You need to enable javaScript to run this app.

Kepala MTsN 1 Yogyakarta Menyerahkan Medali Kepada Pemenang IYIA 2020

Kepala MTsN 1 Yogyakarta Menyerahkan Medali Kepada Pemenang IYIA 2020

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) - Rabu (3/3/2021) berlangsung penyerahan medali oleh Kepala Madrasah, Muhammad Iriyadi kepada para pemenang IYIA di MTsN 1 Yogyakarta. Penyerahan medali ini dilakukan di aula madrasah. Medali diserahkan kepada perwakilan dari lima tim riset yang mendapatkan medali baik itu medali emas, maupun medali perak.

Tim riset yang berhasil meraih medali emas ada 3 tim. Pertama tim dengan judul penelitian “The Innovation Of The Environment-Friendly Wereng Pest Trap Based On UV And Surprise Electricity.” Tim tersebut terdiri dari 5 orang peneliti yaitu Arneal Rafi Apriliano, Pikra Candra Winata, Jaskia Fauziah Fadilah, Raisa Fadlina Ashara, dan Denise Nabilanafi Zamnuri. Kedua, tim riset dengan judul penelitian “Arduino Based Automatic Open Close Mask System” yang anggotanya adalah Nada Fithriyah, Najwa Diva Katrina, Muhammad Nur Raihan, Akbar Maghribi Zaka, Zaid Dian Prasetyo. Ketiga, tim riset dengan judul penelitian “Betel Leaves And Mangosteen Peel Hand Sanitizer” yang beranggotakan Meyliana Putri Nugraheni,  Firlia Febriana, Gniwa Trang Amana, Intijatus Sholikhah Cahyani, Nafisya Al Khansa Slasabila Syaifullah.”

Sedangkan satu tim yang meraih  perak hanya 1 tim yakni tim riset dengan judul penelitian “Potential Of Plastic Waste And Coal Flying Ash (Fly Ash) As Raw Materials For Making Batako Environmentally Friendly” yang beranggotakan Muchammad Daffa Ardani, Rachmad Alfa Ismanggala, Mohd Nazar Qamarudin, Yumna Humaira Adhiarsa, Zolafa Awandewi Dewajani.

Kepala madrasah, Muhammad Iriyadi menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang dan para guru maupun orang tua yang telah ikut serta berperan dalam mensukseskan anak didiknya sejauh ini. "Prestasi madrasah ini diraih berkat kerja keras. Kerja keras yang merupakan perpaduan dari kerja keras siswa, orang tua maupun dari para guru." ungkapnya.

Iriyadi berharap madrasah akan memperoleh prestasi-prestasi yang gemilang kedepannya. "Semoga dengan prestasi yang dicapai ini, memicu semangat para guru dan siswa untuk menggapai prestasi gemilang di masa yang akan datang." pungkasnya. (Tim Publikasi Matsayo)

Bagikan artikel ini:
Musa Surahman, S.Ag

- Kepala Sekolah -

    Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan...

Berlangganan
Banner