You need to enable javaScript to run this app.

Visi dan Misi

 

VISI :

Teguh dalam Keislaman, Mandiri dalam belajar, Unggul dalam Prestasi, Tangguh dalam Kompetisi serta Berbudaya Riset Berbasis Lingkungan

MISI :

  1. Menyelenggarakan pendidikan secara efektif sehingga pengetahuan, keterampilan, dan sikap peserta didik berkembang secara maksimal.
  2. Menyelenggarakan pembelajaran untuk menumbuhkembangkan kemampuan berpikir aktif, inovatif, dan kreatif dalam memecahkan masalah.
  3. Menyelenggarakan pengembangan diri, sehingga peserta didik dapat berkembang sesuai dengan bakat dan minat masing-masing.
  4. Menumbuhkembangkan lingkungan sehat dan perilaku religious sehingga peserta didik dapat mengamalkan dan menghayati agamanya secara nyata.
  5. Menumbuhkembangkan perilaku terpuji dan praktiknya sehingga peserta didik dapat menjadi teladan bagi teman dan masyarakat.
  6. Menumbuhkembangkan sikap toleransi, tanggung jawab, kemandirian, kecakapan emosional, dan peduli terhadap terjadinya pencemaran lingkungan.
  7. Mewujudkan madrasah peduli dan berbudaya lingkungan yang sehat.
  8. Mewujudkan warga madrasah yang mampu mencegah pencemaran dan kerusakan madrasah serta pelestarian lingkungan.
  9. Meningkatkan motivasi peserta didik berwirausaha dan terampil mengembangkan wirausaha yang berbasis lingkungan hidup dan teknologi.

 

Bagikan artikel ini:
Musa Surahman, S.Ag

- Kepala Sekolah -

    Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan...

Berlangganan
Banner