You need to enable javaScript to run this app.

MTsN 1 Yogyakarta Selenggarakan Rapat Kerja Tahun 2024

  • Kamis, 18 April 2024
  • Mawar
  • 0 komentar
MTsN 1 Yogyakarta Selenggarakan Rapat Kerja Tahun 2024

 

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) - Dalam rangka meningkatkan kinerja guru dan pegawai, MTsN 1 Yogyakarta menyelenggarakan rapat kerja. Rapat kerja ini adalah tindak lanjut dari rapat kerja Kemenag Kota Yogyakarta dan juga rapat kerja Kanwil Kemenag DIY serta rapat kerja nasional Kementerian Agama Republik Indonesia yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Rapat kerja ini merupakan tindak lanjut dari rapat kerja yang telah dilaksanakan sebelumnya, baik tingkat kota, provinsi, maupun nasional." ungkap Musa Surahman, Kepala MTsN 1 Yogyakarta.

Rapat kerja direncanakan terlaksana dalam dua hari, yaitu pada Rabu, (17/4) dan Sabtu, (20/4). Sebanyak 67 guru dan pegawai MTsN 1 Yogyakarta diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Karena pentingnya kegiatan rapat kerja ini, seluruh guru dan pegawai MTsN 1 Yogyakarta mengikuti kegiatan ini," papar Ritaningsih Sudjoko, Waka Bidang Humas dan Keagamaan.

Adapun pelaksanaan rapat kerja dilakukan di dua tempat. Pada hari pertama, rapat kerja dilaksanakan di Aula MTsN 1 Yogyakarta. Sementara itu hari kedua rapat kerja direncanakan akan digelar di Merapi Lava Tour.

Agenda rapat kerja hari pertama, seluruh guru dan pegawai dibagi dalam enam komisi. Keenam komisi tersebut, yaitu Komisi Pimpinan, Komisi Smart, Komisi Literasi, Komisi Berseri, Komisi Berprestasi, dan Komisi Berakhlak. Pada hari kedua, masing-masing komisi akan mempresentasikan hasil diskusi yang telah dilaksanakan pada hari pertama. (TPM)

Bagikan artikel ini:
Musa Surahman, S.Ag

- Kepala Sekolah -

    Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan...

Berlangganan
Banner